Usia Bertambah, Kualitas Pelayanan Hotel Grand Surya Makin Ditingkatkan
METRO CIKARANG - Di Masa pandemi Covid-19 ini, persaingan bisnis hotel di kabupaten bekasi pun mengalami penurunan. Namun tidak dengan Hotel Grand Surya, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Di usianya yang menginjak 10 tahun ini masih tetap bertahan dan makin eksis. Direktur Hotel Grand Surya Cikarang, Rofik mengatakan, meski pandemi masih menyelimuti indonesia, namun pelayanan hotel harus tetap maksimal demi memuaskan para pelanggan. "Kita semua harus tetap semangat meskipun pandemi masih menyelimuti negara indonesia, dan harus banyak- banyak bersyukur, kita lakukan pelayanan semaksimal mungkin buat para pelanggan sehingga mereka puas dan akan kembali lagi menginap dan menikmati fasilitas di sini,' kata Rofik kepada awak media, saat merayakan hut hotel grand surya ke 10, Senin (14/2), kemarin. Rofik menjelaskan, Grand Surya Hotel beroperasi sejak 14 Februari 2012 dengan nama valentine, tetapi karena kurang bagus dan tidak diperbolehkan oleh pengusahanya diganti dengan nama Grand Surya. " Dan Hari ini usia Grand Surya sudah menginjak 10 tahun dalam bisnis di Cikarang," kata dia. Dalam perayaan hut yang ke 10 tahun grand surya ini, ia mengingatkan kepada karyawannya untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas hotel, sehingga para pengunjung akan nyaman. "Standar Prokes dan SOP kesehatan dalam memasuki Hotel tetap kita terapkan dari mulai cek suhu, cuci tangan, sampai harus menggunakan aplikasi Peduli Lindungi. Sebelum memasuki area hotel, pengelola sudah menyediakan QR Code dan wastafel untuk menunjang kebersihan." terangnya. "Hotel Grand Surya Cikarang juga setiap bulan mengadakan santunan untuk anak yatim dan panti jompo, program itu rutin, seminggu sekali juga pihak manajemen mengadakan acara Yasinan bersama di lingkungan hotel tersebut", Pungkas Rofik. (mil/kbe)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: